SELAMAT BERKUNJUNG,BERGABUNG MENJALIN IKATAN KEMITRAAN

Jalinan Kemitraan digalang oleh rasa simpati yang menggerakkan diri tuk berbuat "satu" namun memberi "seribu satu" makna,bagi eksistensi organisasi dan menciptakan karsa bagi mereka [Tunanetra]menghilangkan sikap stereotype,diskriminatif dan antipati sehingga mereka dapat eksis dalam kehidupan menuju penyetaraan [Berbuat Untuk Tunanetra,Berbuat Untuk Semua] Bagi sahabat yang ingin berbagi dan mendukung Program Kami,Kampanyekan Blog ini dengan mengcopy Banner Komunitas Peduli Tunanetra.Klik Disini
Buat Para Sahabat Pengunjung ,Blogger,Anggota KAPTEN MITRA,dan Anggota BAMPER XII,kami tunggu masukan dan sarannya yah, demi membangun organisasi kami dan terkhusus kepada para penyandang cacat khususnya Tunanetra.
Kami merekomendasikan Anda untuk mempergunakan Mozilla FireFox Web Development & Hosting

Rabu, Juni 25, 2008

FUTSAL Tunanetra

Tunanetra Main Futsal,gimana yah???
Dalam memajukan bakat dan minat olahraga tunanetra khususnya di bidang Futsal,maka DPD PERTUNI SULSEL bekerjasama dengan BAMPERXII menggelar Turnamen Futsal Tunanetra, yang Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 14-18 Agustus 2008, di Lapangan Futsal Mall GTC Makassar kegiatan ini atas kerjasama dengan Makassar Futsal Center.
Turnamen Futsal Tunanetra, merupakan turnamen yang pertama kali di gelar di Makassar, hal ini berbeda dengan daerah dan negara lainnya.


Selain karena tidak didukung oleh fasilitas dan perhatian pemerintah, juga karena belum diberikannya kesempatan secara terbuka oleh pemerintah jenis perlombaan yang dipertandingkan tersebut.

Coba kita lihat di Blind Word Championship yang diselenggarakan di argentina, yang di promotori oleh organisasi besar olahraga tunanetra, yaitu International Blind Sport Federation (IBSA).Jangan jadikan mereka hambatan dan jangan menghalangi mereka tuk berbuat.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 64 Tahun, insya Allah akan diselenggarakan pada tanggal 08 Agustus 2008 (08-08-08), di Makassar.

Dukungannyayah!!!, buktikan anda peduli terhadap mereka ???
Kali aja ada yang mau sponsori,Hubungi aja kami.

Postingan Terkait Lainnya :


Widget by BAMPERXII.Co.cc
Kang Boim mengatakan...

wah seru juga nih nonton pertandingan futsal tunanetra

Anonim mengatakan...

sayang sayagak bisa nomton,kan jauh banget ya?

Anonim mengatakan...

makasih ya dah link ane

Anonim mengatakan...

BAMPERXII : Boim Lebon
Pasti seru,apalagi nontonnya sama kopi mas,hehehe

Anonim mengatakan...

BAMPERXII:qorianiesme
Dukung aja lewat forum komunitas peduli, nantikan beritanya.

Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.

Kata Mereka

Ketua DPD PERTUNI SULSEL Hamzah M.Yamin
Dengan adanya website ini, memberikan warna tersendiri mengenai penyandang cacat, terkhusus tunanetra, media website menjadi salah satu bentuk sosialisasi yang sangat bagus dengan jangkauan internasional,sehingga upaya mempublikasikan sahabat tunanetra dapat terjangkau secara menyeluruh. Aksi yang dilakukan BAMPER XII sebagai organisasi volunter / mitra PERTUNI sangat membantu kinerja DPD PERTUNI SULSEL dan penyandang tunanetra khususnya, teruslah memberikan satu kebaikan kepada mereka yang membutuhkan