SELAMAT BERKUNJUNG,BERGABUNG MENJALIN IKATAN KEMITRAAN

Jalinan Kemitraan digalang oleh rasa simpati yang menggerakkan diri tuk berbuat "satu" namun memberi "seribu satu" makna,bagi eksistensi organisasi dan menciptakan karsa bagi mereka [Tunanetra]menghilangkan sikap stereotype,diskriminatif dan antipati sehingga mereka dapat eksis dalam kehidupan menuju penyetaraan [Berbuat Untuk Tunanetra,Berbuat Untuk Semua] Bagi sahabat yang ingin berbagi dan mendukung Program Kami,Kampanyekan Blog ini dengan mengcopy Banner Komunitas Peduli Tunanetra.Klik Disini
Buat Para Sahabat Pengunjung ,Blogger,Anggota KAPTEN MITRA,dan Anggota BAMPER XII,kami tunggu masukan dan sarannya yah, demi membangun organisasi kami dan terkhusus kepada para penyandang cacat khususnya Tunanetra.
Kami merekomendasikan Anda untuk mempergunakan Mozilla FireFox Web Development & Hosting

Senin, Januari 05, 2009

Nonton Bareng Film Kecacatan di Malam Tahun Baru

Perayaan malam menjelang tahun baru dimana-mana dipadati dengan hiruk pikuk kegiatan masing-masing, terlebih area rekreasi telah dibanjiri oleh pengunjung. Gimana dengan sahabat tunanetra, apa saja yang mereka lakukan dalam melepas malam tahun baru 2008 tersebut. Tentu mereka pun memiliki harapan baru di tahun 2009, oleh karena itu demi terjalinnya ikatan solidaritas dan kecintaan terhadap penyandang cacat, maka BAMPER XII menggelar kegiatan dadakan, yakni Pemutaran Film tentang Penyandang Cacat.

Masing-masing dil yang telah diputer adalah Helen Keler , Im Sam dan Finfing Nemo. Film tersebut telah diputar oleh lembaga sosial internasional yaitu Helen Keller Indonesia pada kegiatan serupa bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa PLB UNM Makassar, di Kantor HKI Sulsel, dan kini digelar kembali di Asrama YAPTI Makassar.Sebagai Volunteer dari organisasi kecacatan khususnya tunanetra, diharapkan memilki kepekaan dan pemahaman mendalam mengenai penyandang cacat tersebut, dengan begitu tontonan tersebut diharapkan menjadi stimulan bagi volunteer yang lebih dikenal dengan sebutan Mitra di organisasi BAMPER XII.
Malam lepas tahun 2008 tersebut dihadiri pula oleh Koordinator HKI Sulsel, Ibu Widyawati. Sembari menonton film para sahabat tunanetra dan mitranya menyantap hidangan Jagung Bakar dan Sarabba (minum hangat jahe + gula aren)

Postingan Terkait Lainnya :


Widget by BAMPERXII.Co.cc
tiyo avianto mengatakan...

lha ini sutradaranya sapa...

Anonim mengatakan...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.

Kata Mereka

Ketua DPD PERTUNI SULSEL Hamzah M.Yamin
Dengan adanya website ini, memberikan warna tersendiri mengenai penyandang cacat, terkhusus tunanetra, media website menjadi salah satu bentuk sosialisasi yang sangat bagus dengan jangkauan internasional,sehingga upaya mempublikasikan sahabat tunanetra dapat terjangkau secara menyeluruh. Aksi yang dilakukan BAMPER XII sebagai organisasi volunter / mitra PERTUNI sangat membantu kinerja DPD PERTUNI SULSEL dan penyandang tunanetra khususnya, teruslah memberikan satu kebaikan kepada mereka yang membutuhkan